Lewat NasDem Youth Festival, Anies Baswedan Ajak Anak Muda Melek Politik

Minggu, 22 Januari 2023 – 20:35 WIB
Lewat NasDem Youth Festival, Anies Baswedan Ajak Anak Muda Melek Politik - JPNN.com Jabar
Anies Baswedan, saat di acara NasDem Youth Festival, di Sabuga, Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem, Anies Baswedan kembali melakukan safari politiknya.

Kali ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyambangi Bandung Raya.

Dalam kunjungannya ke Kota Bandung, Anies mengajak anak-anak muda untuk terlibat dalam dunia politik.

Sebab di matanya anak-anak muda Indonesia sangat responsif dan sangat peduli terhadap kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah.

"Anak muda itu peduli, responsif, karena itu kami menyaksikan kalau ada kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah, anak muda terlibat untuk menjawabnya. Karena itu kepedulian anak muda pada politik saat ini cukup baik," kata Anies dalam NasDem Youth Festival di Sabuga, Kota Bandung, Minggu (22/1).

"Sekarang kita semua perlu mendorong agar anak muda bukan saja terlibat didalam merespons, tetapi juga harus terlibat di dalam proses politik itu sendiri," tambah Anies.

Menurut Anies, keterlibatan anak muda dalam dunia politik tentunya akan memberikan warna baru.

Sehingga bibit-bibit muda yang kompeten dan berintegritas dalam terlibat langsung untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Melalui acara NasDem Youth Festival, Calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem, Anies Baswedan ajak generasi muda untuk melek politik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News