NasDem dan 5 Komunitas Sukarelawan Ganjar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran

Minggu, 24 Maret 2024 – 06:00 WIB
NasDem dan 5 Komunitas Sukarelawan Ganjar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Silfester Matutina. Foto: Source JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Silfester Matutina mengapresiasi ucapan selamat dari Ketum Nasdem Surya Paloh dan juga lima komunitas sukarelawan Ganjar atas kemenangan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.

Ucapan selamat atas kemenangan Prabowo Gibran dan menerima hasil Pemilu 2024 diucapkan Surya Paloh di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (20/3) malam.

Sedangkan ucapan selamat dari lima komunitas sukarelawan Ganjar yang terdaftar resmi di TPN Ganjar Mahfud dilakukan dalam acara buka puasa dan konferensi pers yang juga dihadiri para ketua dari lima komunitas, serta disaksikan langsung oleh Wakil Ketua TKN Prabowo Gibran, Silfester Matutina di Restauran Handayani, Matraman, Jakarta Pusat.

"Kami dari TKN menyambut positif dan berterima kasih atas ucapan selamat dari Pak Surya Paloh dan juga lima komunitas sukarelawan Ganjar tersebut," ucapnya, Minggu (24/3).

"Kami sangat mengapresiasi sikap mereka yang mau mengakui kemenangan Prabowo Gibran demi persatuan dan kemajuan bangsa. Ini juga merupakan bentuk sikap sportif dan kenegarawan, sangat kesatria dan berjiwa besar," sambungnya.

Sikap Surya Paloh dan lima komunitas sukarelawan Ganjar ini seharusnya menjadi contoh untuk Mas Anies dan Mas Ganjar.

"Meski begitu, kami dari TKN juga tidak terlalu berharap sikap ini akan diikuti oleh Mas Anies dan Mas Ganjar. Kami juga menghargai upaya Mas Anies dan Mas Ganjar yang mencoba mengadu peruntungan menjadi presiden melalui gugatan ke Mahkamah Konstitusi dan Hak Angket di DPR," ujarnya.

Silfester Matutina juga menghormati segala bentuk upaya yang dilakukan keduanya untuk menjegal kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024.

TKN Prabowo Gibran apresiasi NasDem dan lima komunitas sukarelawan Ganjar yang mengakui kemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News