Cawagub Jabar Ronal Surapradja Sebut Anak Muda Cirebon Aktif dan Progresif

Jumat, 18 Oktober 2024 – 07:45 WIB
Cawagub Jabar Ronal Surapradja Sebut Anak Muda Cirebon Aktif dan Progresif - JPNN.com Jabar
Calon Wakil Gubernur Ronal Surapradja bertemu dengan anak-anak muda Cirebon di Lily Cafe, Cirebon, Jawa Barat pada Kamis (17/10). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Calon Wakil Gubernur Ronal Surapradja bertemu dengan anak-anak muda Cirebon di Lily Cafe, Cirebon, Jawa Barat pada Kamis (17/10).

Dalam kunjungannya ke Kota Cirebon, Ronal menyampaikan kekagumannya terhadap semangat dan pemikiran generasi muda di kota tersebut.

"Seru ketemu sama anak muda Cirebon. Anak mudanya aktif, pikirannya modern dan progresif banget, saya pasti akan kembali lagi ke Cirebon," ujar Ronal dalam keterangannya, dikutip Jumat (18/10).

Ronal mengatakan dirinya memiliki misi mewujudkan sumberdaya manusia yang berbudi pekerti, berkarakter dan berdaya saing global melalui pelayanan pendidikan yang berkualitas dan merata.

Dirinya dan Jeje juga berkomitmen untuk melakukan transformasi pendidikan untuk memberikan pelayanan berkualitas dan merata yang terjangkau semua rakyat.

"Kami menawarkan program Bintang atau beasiswa integritas untuk anak bangsa yakni pendidikan gratis untuk anak usia sekolah," ujarnya.

Selain Bintang, ada program unggulan lain yakni Prasasti (Prasarana Sekolah Berkualitas dan Vokasi Terintegritasi) serta Seblak (Sekolah Berbasis Latihan Kerja).

Penamaan program-program ini cukup unik, agar mudah diingat oleh masyarakat.

Cawagub Jabar Ronal Surapradja kagum dengan semangat dan pemikiran generasi muda di kota Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News