Kompakdesi: Kabar Soal Kami Mendukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 Tidak Benar

Jumat, 13 Januari 2023 – 21:35 WIB
Kompakdesi: Kabar Soal Kami Mendukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 Tidak Benar - JPNN.com Jabar
DPP Komunitas Purnabakti Kepala Desa Seluruh Indonesia (Kompakdesi) memberikan klarifikasi soal kabar DPD Kompakdesi Jawa Barat yang mendukung Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - DPP Komunitas Purnabakti Kepala Desa Seluruh Indonesia (Kompakdesi) memberikan klarifikasi soal kabar DPD Kompakdesi Jawa Barat yang mendukung Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024.

Ketua DPP Kompakdesi, Dadang menegaskan bahwa pada musda Kompakdesi Jawa Barat pada Senin (9/1) lalu, pihaknya tidak ada tendensi apa pun terkait politik.

"Musda yang kemarin dilaksanakan tidak pernah mengarahkan dukungan ke salah satu kandidat. Kami Kompakdesi independen," katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com pada Jumat (13/1).

Dadang mengaku sebagai ketua umum merasa kecewa terkait adanya kabar tersebut.

Dirinya menilai dengan adanya kabar itu ada indikasi adanya oknum yang sengaja ingin mendiskreditkan organisasi.

"Saya kecewa, tentunya kabar ini ingin memecah belah Kompakdesi. Itu pernyataan yang tidak bertanggungjawab," kata dia.

Saat disinggung mengenai kebenaran statmen ketua terpilih DPD Kompakdesi Jabar, Yanti Susilawati yang mendukung Ganjar Pranowo, dia menegaskan hal itu tidak benar.

"Jadi, saat dikonfirmasi terkait kabar di lapangan, ketua DPD tidak pernah menyampaikan hal seperti itu," ujarnya.

DPP Kompakdesi sebut kabar dukungan pihaknya untuk Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 tidak benar. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News