Safari Politik, Anies Baswedan Mulai 'Tebar Pesona' di Jabar

Sabtu, 19 November 2022 – 14:45 WIB
Safari Politik, Anies Baswedan Mulai 'Tebar Pesona' di Jabar - JPNN.com Jabar
Safari Politik, Anies Baswedan Mulai 'Tebar Pesona' di Jabar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan mulai melakukan safari politik di sejumlah wilayah Indonesia, salah satunya di Jawa Barat.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, memulai safari politiknya di Kabupaten Tasikmalaya dan Ciamis untuk menemui sejumlah pimpinan pondok pesantren, Sabtu (19/11).

Didampingi ketua DPD Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, serta sejumlah petinggi partai tersebut lainnya, Anies langsung menyapa ribuan relawannya yang sudah menunggu di depan pintu masuk bandara. Dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, Anies bersalaman satu per satu dengan para pendukungnya.

Anies dijadwalkan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya dan Ciamis. Di antaranya, Ponpes Mathlaul Khaer Cintapada, Sirnarasa Ciseuri, dan Suryalaya.

Ketua DPD Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan warga Priangan Timur.

Saan berjanji akan menjawab kepercayaan ini dengan upaya keras untuk memenangkan Anies di Jawa Barat.

"Terima kasih kepada para relawan. Ini jadi menambah semangat dan keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Anies," kata Saan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Lebih lanjut, Saan optimistis Anies akan meraih 50% lebih suara pilpres di Jawa Barat.

Bakal calon presiden yang diusung Partai Nasdem Anies Baswedan mulai tebar pesona di Jabar dengan melakukan safari politik di Tasikmalaya dan Ciamis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News