Nasdem Targetkan Kemenangan Telak untuk Anies Baswedan di Jabar

Jumat, 11 November 2022 – 17:57 WIB
Nasdem Targetkan Kemenangan Telak untuk Anies Baswedan di Jabar - JPNN.com Jabar
Nasdem Targetkan Kemenangan Telak untuk Anies Baswedan di Jabar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menargetkan kemenangan untuk Anies Baswedan di wilayahnya.

Tak tanggung-tanggung, Nasdem Jabar mencanangkan target tinggi sebesar 50 persen suara, untuk Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di Jabar.

Kata Saan, dengan jumlah DPT tertinggi se-Indonesia kemenangan Anies Baswedan di Jabar akan mendongkrak raihan suara secara nasional.

"Kami buktikan Anies sebagai calon presiden yang didambakan warga Jawa Barat," katanya saat memimpin peringatan hari jadi ke-11 Partai NasDem tingkat Provinsi Jawa Barat, di Bandung, Jumat (11/11).

Lebih lanjut, Saan meyakini Anies Baswedan memiliki ikatan batin yang kuat dengan masyarakat Jawa Barat yang identik relijius.

"Suasana kebatinan warga Jawa Barat sama dengan Partai NasDem dan sosok Pak Anies. Jadi klop, karena sosok capres kami menyatukan suasana kebatinan," ujarnya.

Oleh karena itu, untuk memuluskan target kemenangan Anies Baswedan di Jabar. Saan menyebut, Nasdem Jabar akan melakukan safari politik bersama Anies Baswedan.

Dalam waktu dekat, NasDem akan membawa Anies ke sejumlah pondok pesantren seperti di Ciamis dan Tasikmalaya.

Partai Nasdem Jabar menargetkan kemenangan telak untuk Anies Baswedan di wilayahnya. Sebegini target suara yang dicanangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News