Keliling Pasar Ciawitali, Jeje Wiradinata Didoakan Terpilih Menjadi Gubernur Jabar

Senin, 28 Oktober 2024 – 16:10 WIB
Keliling Pasar Ciawitali, Jeje Wiradinata Didoakan Terpilih Menjadi Gubernur Jabar - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata berkampanye di Pasar Ciawitali, Kabupaten Garut, Minggu (27/10). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, GARUT - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata berkampanye di Kabupaten Garut, Minggu (27/10). Salah satu lokasi yang disambanginya adalah Pasar Ciawitali Garut.

Jeje yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan ini menerima berbagai keluhan dari para pedagang pasar.

Jeje mengatakan, salah satu upaya untuk meningkatkan pasar tradisional adalah dengan revitalisasi.

"Tentunya revitalisasi pasar menjadi hal penting. Juga ekonomi makronya dihidupkan, pertaniannya dihidupkan, peternakan, UMKM dihidupkan. Sehingga pergerakan ekonominya ada tentunya berimbas ke pasar," tutur Jeje dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (28/10).

Mantan Bupati Pangandaran ini lalu menjelaskan kepada para pedagang bahwa kunjungannya ke Pasar Ciawitali ini memang bertujuan untuk mendengar suara masyarakat.

Kegiatan ini imbuhnya, merupakan salah satu komitmen Jeje untuk terhubung langsung dengan rakyat, memahami kebutuhan mereka, dan memperkenalkan visi-misi yang diusung bersama pasangan, Ronal Surapradja.

“Saya langsung berdialog dan mendengar aspirasi pedagang terkait permasalahan yang dihadapi," kata Jeje.

Menurut Jeje, pasar tradisional memang menjadi perhatiannya setiap melakukan kunjungan di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata berkunjung ke Pasar Ciawitali Garut untuk menyerap aspirasi pedagang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News