Ganjar Muda Padjajaran Fasilitasi Bakat Pemuda Cirebon Melalui Kompetisi Sepak Bola

Selasa, 14 November 2023 – 13:48 WIB
Ganjar Muda Padjajaran Fasilitasi Bakat Pemuda Cirebon Melalui Kompetisi Sepak Bola - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menyelenggarakan kompetisi sepak bola antar-kampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menyelenggarakan kompetisi sepak bola antar-kampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Pertandingan tersebut sebagai salah satu untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranow-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada para milenial yang hadir. 

Selain itu, pertandingan itu diadakan untuk memberikan fasilitas sekaligus mengasah kemampuan pemuda desa setempat, dalam hal bermain bola. 

"Kompetisi itu diadakan untuk menjaring sekaligus mewadahi para pemuda di Kabupaten Cirebon dan sekitarnya untuk menyalurkan bakat mereka dalam dunia sepak bola," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Muda Padjajaran (GMPK) Rendra Wibawa Setiawan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (14/11). 

Dia menambahkan, kompetisi antar-kampung itu diikuti delapan klub bola se-Kecamatan Depok. 

Para masyarakat sangat antusiasme menghadiri kompetisi yang diadakan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo itu. 

Mereka memberikan dukungan penuh karena ada klub bola mereka yang berlaga pada pertandingan tersebut. 

"Alhamdulillah, para warga di sini antusia menyakasikan pertandingan yang diadakan oleh Ganjar Muda Padjajaran," tuturnya. 

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menyelenggarakan kompetisi sepak bola antar-kampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News