Pemilu 2024: Sukarelawan Aher Siap Menggaet Milenial

Minggu, 06 November 2022 – 16:00 WIB
Pemilu 2024: Sukarelawan Aher Siap Menggaet Milenial - JPNN.com Jabar
Inisiator Relawan Aher For Presiden, Muhammad Ginannjar (Kiri) dan Teni Yuniko (Kanan). Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sejumlah pemuda dan organisasi masyarakat dari berbagai wilayah di Jawa Barat (Jabar) akan mendeklarasikan diri menjadi sukarelawan matan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher), sebagai calon presiden atau wakil presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi direncanakan dilakukan dalam waktu dekat ini, dengan melibatkan para pemuda dari wakil setiap provinsi di Indonesia.

Inisiator sukarelawan Aher for Presiden, Mochamad Ginanjar yang juga mantan Ketua OKK Ormas XTC Indonesia DPD Jabar, mengatakan pihaknya mendorong Aher untuk menjadi presiden ataupun wakil presiden ke depan, karena melihat pengalaman Aher saat menjadi orang nomer satu di Jabar.

"Saat Aher menjadi gubernur, banyak sekali prestasi yang berhasil di kerjakan, seperti pembangunan jalan di Jabar selatan yang tidak diperhatikan, pembanngunan sekolah dan lainnya. Karena itu keberhasilan Aher di Jabar patut dilaksanakan di tingkat pusat ," ujar Ginanjar, dalam keterangannya, Minggu (6/11)

Sukarelawan Aher For Presiden juga siap menyosialisasikan keberhasilan Aher saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat ke kalangan milenial di seluruh Indonesia.

"Rencananya awal Febuari kami akan berkeliling ke Indonesia timur untuk melakukan sosialisasi Aher," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Sukarelawan Aher di Jawa Barat siap menggelar deklarasi untuk menggaet kalangan milenial mendukung Aher sebagai presiden di Pemilu 2024.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News