HTA Jawab Komentar Ketus Mohammad Idris Ihwal Pokir Dewan

Selasa, 20 September 2022 – 18:50 WIB
HTA Jawab Komentar Ketus Mohammad Idris Ihwal Pokir Dewan - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat suara ihwal sikap Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam menanggapi kritikan dari Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Pria yang akrab di sapa HTA ini merasa prihatin atas apa yang dilakukan oleh Wali Kota Depok sebagai pimpinan dalam menanggapi sebuah kritik dan masukan.

HTA mengatakan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto merupakan tokoh nasional yang memang memperhatikan seluruh perkembangan setiap wilayah di Indonesia.

"Pak Hasto merasa prihatin ketika melihat Kota Depok justru jalan di tempat dalam hal pembangunannya, makanya beliau memberikan kritik itu kepada PKS sebagai partai penguasa,” ucap HTA, Selasa (20/9).

Seharusnya kritik dan masukan dari Hasto Kristiyanto dijawab oleh PKS selaku partai penguasa dengan tindakan dan bukti nyata lewat program-program dan kebijakan yang ada.

"Pak Jokowi saja selalu menjawab kritik dan masukan dengan tindakan nyata,” jelasnya.

HTA juga turut mengomentari pokok pikiran (Pokir) dewan yang sempat disinggung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

"Artinya Pak Wali Kota melemparkan tanggung jawab ini. Wali kota itu dari eksekutif, sedangkan kami dari legislatif. Tugas kami lebih kepada pengawasan dan membuat aturan," katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo tanggapi ucapan Wali Kota Depok Mohammad Idris terkait pokir dewan. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News