Puluhan Nama Beken Penuhi Bursa Capres dan Cawapres PAN, Ada Kepala Daerah Hingga Militer

Jumat, 26 Agustus 2022 – 17:20 WIB
Puluhan Nama Beken Penuhi Bursa Capres dan Cawapres PAN, Ada Kepala Daerah Hingga Militer - JPNN.com Jabar
Rakernas PAN yang digelar di Istora Senayan. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dikemas berbeda dari sebelumnya.

Ketua Organization Committee (OC) Rakernas PAN Bima Arya mengatakan HUT ke-24 dan Rakernas tahun ini mengusung semangat 'Birukan Langit Indonesia,’ dan PAN akan mengangkat isu lingkungan serta potensi kawula muda.

Dalam kegiatan tersebut, akan dimeriahkan oleh konser musik, pameran local pride, UMKM, Biruka Run, serta kegiatan menarik lainnya di Istora Senayan, pada 26 dan 27 Agustus 2022.

Selain itu, dalam Rakernas ini juga akan menampilkan sosok para Calon Presiden (Capres) hasil usungan dari DPD dan DPW se-Indonesia.

"Kami telah menampung aspirasi dari bawah ke atas, dan PAN menyerap aspirasi dari tingkat kota/kabupaten melalui Rakerda, tingkat provinsi melalui Rakerwil," ucap Bima Arya.

Dirinya juga mengungkapkan usulan dari  DPD dan DPW memunculkan puluhan nama Capres atau Cawapres potensial.

"Ada banyak sekali nama, bahkan ada puluhan nama dan nantinya akan dikerucutkan. Namun, kami belum tahu berapa nama yang dikerucutkan, mungkin lima atau sepuluh, itu semua tergantung dinamika di Rakernas,” jelasnya.

Namun, dirinya belum bisaa merinci secara detail terkait nama-nama yang banyak disebut dari daerah.

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Istora Senayan, pada Jumat (26/8) hingga Sabtu (27/8) mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News