Menjelang Pileg, Bacaleg NasDem Mulai Tebar Pesona di Bandung

Jumat, 26 Agustus 2022 – 16:10 WIB
Menjelang Pileg, Bacaleg NasDem Mulai Tebar Pesona di Bandung - JPNN.com Jabar
Bakal calon legislatif atau Bacaleg dari Partai NasDem, Rajiv mulai tebar pesona di Kabupaten Bandung. Foto: NasDem

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Menjelang kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai melakukan pendekatan diri terhadap masyarakat.

Hal itu dilakukan demi mempromosikan diri sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil). Seperti yang rutin dilakukan oleh bakal calon anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Jabar 2, Rajiv.

"Partai NasDem itu kan partai yang peduli dan melayani masyarakat, kerja sosial yang kita utamakan," ucap Rajiv saat mengunjungi warga Cieunteung, Baleendah Kabupaten Bandung, Kamis (25/8).

Rajiv mengeklaim, kedatangannya kepada warga Cienteung bukan hanya karena akan mencalonkan diri semata.

"Bukan karena mau nyaleg saja, justru ujian sesungguhnya ketika jadi anggota DPR, itulah cobaannya harus terus melanjutkan dan tetap bertemu dengan masyarakat," tuturnya.

Rajiv menuturkan, sejumlah bantuan pun telah diberikannya untuk masyarakat dari mulai sembako, kaos dan jaket diberikan Baraya Rajiv untuk masyarakat.

"Keluhan yang banyak disampaikan warga ya itu banyak anggota DPR yang tidak memperhatikan dan tidak pernah berkunjung menyapa langsung ke mereka Bahkan mereka tidak kenal tuh dengan anggota DPR dari Jabar 2." kata Rajiv.

Berkaca dari keluhan tersebut, Rajiv pun memastikan dirinya akan tetap melayani dan peduli, jika ditakdirkan terpilih menjadi anggota DPR RI. (mar5/jpnn)

Bakal calon legislatif atau Bacaleg dari Partai NasDem, Rajiv mulai tebar pesona di Kabupaten Bandung. Lihat gayanya.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News