Berbagi Kebahagiaan Melalui Hewan Kurban Ala Bacaleg NasDem

Kamis, 14 Juli 2022 – 21:55 WIB
Berbagi Kebahagiaan Melalui Hewan Kurban Ala Bacaleg NasDem - JPNN.com Jabar
Momentum Iduladha 2022 dimanfaatkan Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem, Jora Nilam Judge dengan berkurban puluhan domba dan sapi. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BOGOR - Dalam rangka berbagi kebahagiaan di momentum Iduladha 2022, bacaleg DPR RI dari Partai NasDem, Jora Nilam Judge membagikan puluhan ekor hewan kurban ke DPD Nasdem di Kabupaten Bogor.

Jora mengatakan, semangat berbagi pada momentum Iduladha 2022 harus tinggi meski saat ini kondisi perekonomian belum membaik.

"Semoga apa yang dilakukan ini bisa memberi manfaat," kata Jora dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Kamis (14/7).

Dia mengatakan, berkurban di saat Idul Adha merupakan kebaikan yang besar.

Selain bernilai ibadah di hadapan Allah Swt, inipun memberi dampak yang besar terhadap sesama.

Terlebih, sebagai politisi yang memiliki niat untuk mengabdi, harus melakukan kegiatan yang memberikan impact positif untuk kemajuan negeri ini.

"Seorang kader NasDem harus manghadirkan suasana akrab saat berada di tengah tengah keluarga, lingkungan kerja, maupun masyarakat. Suasana sejuk dalam berorganisasi juga harus kita ciptakan," katanya.

Jora menambahkan, Iduladha 2022 ini menjadi momentum bagi partainya untuk terus hadir dan memberi manfaat kepada masyarakat.

Momentum Iduladha 2022 dimanfaatkan Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem, Jora Nilam Judge dengan berkurban puluhan domba dan sapi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News