Ribuan Mak-mak di Cianjur Gelar Doa dan Zikir untuk Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Rabu, 27 Juli 2022 – 19:30 WIB
Ribuan Mak-mak di Cianjur Gelar Doa dan Zikir untuk Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Ribuan mak-mak dalam acara ‘Doa Bersama & Zikir Akbar Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar)’ di Pondok Pesantren Gelar, Desa Peuteuycondong, Cibeber, Kabupaten Cianjur. Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Ribuan mak-mak di Kabupaten Cianjur hadir dalam acara ‘Doa Bersama & Zikir Akbar Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar)’.

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Gelar, Desa Peuteuycondong, Cibeber, Kabupaten Cianjur, itu mendoakan agar sosok Ganjar Pranowo kelak menjadi Presiden 2024.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jabar Nurapsi menuturkan, zikir dan doa ditujukan untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Agar seluruh elemen bangsa diberi kekuatan untuk terus bersatu dan bekerja keras memenuhi segala kebutuhan dan mencapai cita-cita bersama,” kata Nurapsi dalam keterangan resminya, Rabu (27/7).

Selain itu, Nurapsi menyatakan zikir dan doa juga dipanjatkan agar maksud didirikannya wadah Mak Ganjar yaitu mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 bisa diberkahi dan terwujud.

“Doa itu luar biasa. Semoga doa kami terkabul, mudah-mudahan masyarakat, terutama ibu-ibu di Jawa Barat bisa mendapatkan hak-haknya,” ucap Nurapsi.

Kata Nurapsi, ada sekitar 2.000 orang yang memeriahkab acara ini, di antaranya para kiai dan ulama dari sejumlah ponpes di Jabar.

Dia menambahkan, sosok Gubernur Jawa Tengah itu memiliki visi dan misi yang jelas dalam mewujudkan Indonesia makmur dan sejahtera.

Ribuan mak-mak di Kabupaten Cianjur hadir dalam acara ‘Doa Bersama & Zikir Akbar Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar)’.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News