Bima Arya Siap Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024 Mendatang

Kamis, 19 Mei 2022 – 20:10 WIB
Bima Arya Siap Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Potret kedekatan Bima Arya dengan Ridwan Kamil. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya mendukung pencalonan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil pada Pilpres 2024 mendatang.

Baginya, Ridwan Kamil sangat memiliki kompetensi untuk maju dalam pesta politik 2024 nanti.

“Kang Emil juga sangat siap untuk maju, bahkan beliau selalu menduduki lima besar dalam setiap survei Pilpres 2024,” terang Bima Arya, Kamis (19/5).

Tak hanya itu, di mata Bima Arya, Kang Emil juga memiliki basis dukungan politik yang sangat besar di Jawa Barat, juga memiliki jam terbang yang cukup tinggi.

“Kang Emil mendapat simpati yang sangat tinggi dari masyarakat, dan kami sepakat membangun komunikasi serta silaturahmi untuk menjajaki Kang Emil menjadi salah satu calon yang diusung," ujar Bima Arya.

Bima menyebut keputusan mengusung Kang Emil tidak hanya PAN, tetapi juga koalisi Indonesia Bersatu, Golkar dan PPP.

Meski demikian, dirinya tak menampik bahwa selain Kang Emil koalisi Indonesia Bersatu juga mengusung calon lainnya.

“Dalam perjalanannya, koalisi akan melakukan proses seleksi kepemimpinan nasional tokoh-tokoh dan terbuka juga bagi yang akan datang," jelasnya.

Bima Arya bersama koalisi Indonesia Bersatu mantap dukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News