Ridwan Kamil Bantah Lakukan Safari Politik ke Sejumlah Petinggi Parpol

Selasa, 17 Mei 2022 – 16:10 WIB
Ridwan Kamil Bantah Lakukan Safari Politik ke Sejumlah Petinggi Parpol - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil membantah jika dirinya kerap kali melakukan 'safari politik' ke sejumlah petinggi Partai Politik.

Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil diisukan telah melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi Partai Politik, demi menyukseskan ambisinya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Teranyar, orang nomor satu di Jabar itu bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Minggu (15/5).

"Bukan safari politik, media tidak meliput saya silaturahmi ke nenek, paman, temen SMP. Di dalam kelompok-kelompok silaturahmi saya ya pastilah ada kelompok politik," kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Selasa (17/5).

Lebih lanjut, Eks Wali Kota Bandung itu juga menampik adanya pembahasan Pilpres pada saat dirinya bertemu dengan petinggi Partai Politik.

Menurutnya, Pilpres 2024 masih memiliki dimanika politik yang sangat dinamis.

Sehingga, peta persaingan Pilpres pun masih belum tergambarkan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

"Enggak ada (bahas Pilpres 2024)," ujar Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil menambahkan, agendanya di Jakarta tidak hanya bertemu Airlangga Hartanto saja.

Kerap bertemu petinggi Partai Politik, Ridwan Kamil membantah dirinya melakukan safari politik dan membahas Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News