NasDem Berikan Ruang Khusus Untuk Milenial yang Tertarik Dengan Dunia Politik

Kamis, 28 April 2022 – 19:00 WIB
NasDem Berikan Ruang Khusus Untuk Milenial yang Tertarik Dengan Dunia Politik - JPNN.com Jabar
Partai Nasdem. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Partai NasDem Jawa Barat akan memberikan ruang maksimal kepada generasi muda yang tertarik dengan dunia politik.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, dengan program itu nantinya tidak hanya sekadar menjadi anggota dan simpatisan, posisi di eksekutif dan legislatif pun terbuka lebar untuk para generasi muda.

Karena baginya, keterlibatan generasi muda dalam berpolitik itu sangat penting, sebab nasib bangsa Indonesia di masa yang akan datang berada di tangan pemuda.

"Selain itu, politik juga akan menentukan masa depan pemuda dan negara," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/4).

Dengan demikian, Saan mengajak seluruh pemuda agar memiliki ketertarikan terhadap dunia politik.

Dia menyebut Partai NasDem siap menyalurkan aset terbaik bangsa untuk menjadi politisi yang akan melayani masyarakat, ini terbukti dengan banyaknya politisi muda di partainya.

Pihaknya tidak memungkiri dengan menyasar warga milenial, NasDem dapat meraup suara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dari sisi demografi, milenial menempati posisi yang paling tinggi. Kami sudah melakukan kunjungan ke daerah-daerah, ke masyarakat, dan kami akan terus berkonsolidasi terkait kesiapan menghadapi Pemilu 2024," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Menjelang tahun politik 2024 mendatang, Partai NasDem berikan ruang maksimal bagi generasi muda yang tertarik dengan dunia politik.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News