KRPDM Siap Dukung Ridwan Kamil Pada Pilpres 2024 Mendatang

Minggu, 24 April 2022 – 11:05 WIB
KRPDM Siap Dukung Ridwan Kamil Pada Pilpres 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemuda Makassar yang tergabung dalam Komunitas Rukun Pemuda Daeng Makassar (KRPDM), mendeklarasikan diri untuk mendukung Ridwan Kamil pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Koordinator KRPDM Herto Pasaule Linggi Allo mengatakan, masyarakat Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang memahami persoalan serta tantangan bangsa ke depan.

“Saat ini kami perlu pemimpin yang paling memahami tentang revolusi industri 4.0," terangnya.

Tidak hanya itu, dia menyebut masyarakat juga memerlukan pemimpin yang memahami karakteristik dan aspirasi pemuda. Karena bangsa Indonesia ke depannya akan tergatung dengan kualitas pemuda saat ini.

“Pemuda saat ini akan menentukan arah bangasa Indonesia ke depannya,” terangnya.

Mereka menilai, bahwa sosok Ridwan Kamil bisa memenuhi dan dekat dengan pemuda. Hal tersebut terbukti saat pria yang akrab disapa Kang Emil itu menjadi wali Kota Bandung.

“Kami memiliki banyak teman yang berkuliah di Bandung, kami bertanya kepada mereka dan jawabannya memang Ridwan Kamil dekat dengan pemuda,” jelasnya.

Ridwan Kamil juga membangun Gedung Kreatif yang merupakan sarana berkreasi bagi anak-anak muda.

Pemuda Makassar yang tergabung dalam Komunitas Rukun Pemuda Daeng Makassar (KRPDM) siap mendukung Ridwan Kamil pada Pilpres 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News