Pemkot Depok Menyiagakan 369 Personel Gabungan di 7 Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Jumat, 22 April 2022 – 21:45 WIB
Pemkot Depok Menyiagakan 369 Personel Gabungan di 7 Pos Pengamanan Mudik Lebaran - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Imran Edwin Siregar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar memimpin apel gelar pasukan menjelang pengamanan mudik lebaran 2022, di Mapolrestro Depok, Jumat (22/4).

Imran menerangkan apel gelar pasukan anggota gabungan ini terdiri dari TNI, Polri, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Pasukan yang kami siagakan untuk mudik lebaran yaitu 369 personel, yang nantinya akan ditempatkan di tujuh pos pengaman dan pelayanan yang telah kami siapkan,” ucap Imran, Jumat (22/4).

Dirinya menyebut dalam pengamanan mudik lebaran semua pihak harus berkoordinasi dengan baik antarstakeholder yang ada di Kota Depok.

“Ini semua kami lakukan agar para pemudik dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan aman dan nyaman,” terangnya.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan menerangkan, sinergitas harus terus dibangun karena baginya pengawasan tidak bisa dilakukan oleh petugas saja, tetapi juga perlu keterlibatan semua pihak.

“Sinergitas yang telah dibangun ini perlu dipertahankan, agar dalam seluruh kegiatan dan pengawasan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Dirinya menyebut, dalam pengawasan mudik lebaran ini pihaknya menurunkan 20 personel untuk berjaga di tujuh pos yang ada di Kota Depok.

Pemkot Depok menyiagakan 369 personel gabungan untuk melakukan pengawasan di tujuh pos pengamanan mudik lebaran 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News