Eddy Soeparno Disomasi Kuasa Hukum Ade Armando, Begini Sikap Safrudin Bima

Senin, 18 April 2022 – 14:05 WIB
Eddy Soeparno Disomasi Kuasa Hukum Ade Armando, Begini Sikap Safrudin Bima - JPNN.com Jabar
Ketua MPP DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua MPP DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima angkat bicara terkait cuitan Sekjen PAN Eddy Soeparno di Twitter, yang mendapatkan reaksi dari Kuasa Hukum Ade Armando, Muannas Alaidid.

Dirinya menilai somasi yang dilayangkan kepada Eddy tidak tepat dan cenderung mengada-ada.

“Dilihat dari materi somasinya, mereka yang menyimpulkan sendiri bahwa AA adalah Ade Armando. Sementara Sekjen PAN Eddy Soeparno tidak pernah menyebut nama Ade Armando dalam twittnya," ucapnya, Senin (18/4).

Pria yang akrab disapa SB ini juga mengaku keberatan atas apa yang dilakukan pengacara Ade Armando tersebut dan akan mengambil sikap dan tindakan terhadap mereka yang mengirimkan somasi tersebut.

"Saya sangat menyayangkan sikap kuasa hukum Ade Armando yang seharusnya fokus dalam mengusut dan menangani proses hukum terhadap pelaku kekerasan terhadap Ade Armando. Tetapi mereka justru malah melakukan tindakan menebar tuduhan dan teror yang tidak berdasar dan tak ada argumennya," ujarnya.

Baginya, Ketum dan Sekjen adalah simbol dan kehormatan partai. Jika ada tuduhan terhadap mereka berarti berurusan dengan lembaga dan bukan lagi individu.

“Kenapa tidak fokus menangani kasus kekerasan itu ketimbang mengirimkan somasi demi kebaikan Ade Armando, bukan malah sibuk kirim somasi kesana-kemari," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Ketua MPP DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima angkat bicara soal cuitan Sekjen PAN Eddy Soeparno di Twitter, yang mendapatkan reaksi dari Kuasa Hukum Ade Armando.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News