Kantongi Restu Airlangga Hartato, Dedie Siap Berpasangan Dengan Rusli di Pilwalkot Bogor

Minggu, 02 Juni 2024 – 10:45 WIB
Kantongi Restu Airlangga Hartato, Dedie Siap Berpasangan Dengan Rusli di Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato saat bercanda ria dengan calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim di sela-sela sambutannya. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato memberikan kode restu koalisi antara calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dari Partai PAN dengan kadernya, M Rusli Prihatevy.

Hal itu dia sampaikan saat Dedie A Rachim disebut oleh Airlangga saat sambutan di Harlah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke-46 di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6).

Dalam sambutannya, Airlangga menyebut Dedie A Rachim sebagai Calon Wali Kota Bogor. Selain itu, Airlangga juga menyebut batik yang dikenakan Dedie sudah sama dengan warna partainya.

"Pak Dedie A Rachim batiknya sudah kuning, sudah sama itu," kelakar Airlangga Hartato.

Menanggapi ucapan Airlangga itu, Dedie A Rachim berharap Golkar bisa bergabung kembali dalam koalisi Bogor Maju seperti saat dia berkoalisi di Pilkada 2019 lalu.

"Saya ucapkan terima kasih kalau memang ternyata Golkar bergabung ke dalam koalisi Bogor Maju, saya sih berharap. Karena sebelumnya di 2019-2024 lalu, Partai Golkar juga masuk dalam koalisi kami. Artinya, kalau nanti dilanjutkan insyaallah siap untuk berkolaborsi dan bersinergi untuk kelangsungan pemerintah di Kota Bogor," papar dia.

Seperti diketahui, DPP Golkar memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy untuk maju di Pilkada.

Dedie menyebut, berpasangan dengan Rusli Prihatevy pun merupakan suatu hal yang mungkin di Pilkada nanti.

Airlangga Hartato memberikan kode restu koalisi antara calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dari Partai PAN dengan kadernya, M Rusli Prihatevy.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News