Pesan Mendalam Okke Fauzi di HUT ke-60 Partai Golkar

Minggu, 27 Oktober 2024 – 17:30 WIB
Pesan Mendalam Okke Fauzi di HUT ke-60 Partai Golkar - JPNN.com Jabar
Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Okke Fauzi. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Okke Fauzi menghadiri perayaan HUT ke-60 Partai Golkar yang berlangsung di Kantor DPD Golkar, Kabupaten Bogor, pada Minggu (27/10).

Okke yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana HUT ke-60 Partai Golkar mengatakan pada hari ini semua kader, pendukung dan sukarelawan berkumpul dalam suasana penuh kebahagiaan dan kebanggaan.

Enam dekade perjalanan Partai Golkar adalah perjalanan yang penuh makna, tantangan dan prestasi. Sejak didirikan pada tahun 1964, Partai Golkar telah menjadi salah satu pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita telah melalui berbagai fase, dari masa perjuangan, reformasi, hingga menjadi partai modern yang siap menghadapi tantangan zaman. Dalam setiap langkahnya, Partai Golkar selalu berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan pembangunan bangsa," kata Okke.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga ingin memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade).

"Pasangan ini merupakan representasi dari semangat dan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor yang menginginkan perubahan dan kemajuan," ujarnya.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, dirinya percaya mereka mampu membawa Kabupaten Bogor menuju arah baru yang lebih Istimewa dan Gemilang.

Sebagai ketua pelaksana HUT Golkar dan juga kader militan Golkar, dia ingin mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk selalu menjaga soliditas, meningkatkan kerja sama, dan memperkuat komunikasi antarsesama.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Okke Fauzi berharap di HUT ke-60 Golkar tahun ini partainya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat luas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News