HUT ke-60 Partai Golkar Siap Menangkan Rudy-Jaro di Pilkada 2024

Minggu, 27 Oktober 2024 – 14:30 WIB
HUT ke-60 Partai Golkar Siap Menangkan Rudy-Jaro di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan HUT ke-60 Partai Golkar di Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, Partai Golkar kembali merapatkan barisan demi meraih hasil gemilang di pesta demokrasi mendatang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pilkada tahun ini terasa sangat berbeda mengingat pada Pilkada 2024 bertepatan dengan hari jadi ke-60 tahun Partai Golkar.

Ketua Pelaksana HUT Partai Golkar, Okke Fauzi mengatakan di momen berbahagia ini dirinya mengajak agar seluruh elemen partai dapat solid berjuang memenangkan Paslon Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade).

"Kami mengajak kepada semuanya untuk selalu menjaga soliditas, bergerak, berjuang dan mengibarkan panji-panji Partai Golkar untuk memenangkan Rudy-Jaro di Pilkada 2024," kata Okke di sela-sela sambutannya, Minggu (27/10).

Dalam perayaan HUT ke-60 Partai Golkar, pihaknya juga memberikan secara simbolis bantuan untuk 30 UMKM serta menyantuni puluhan anak yatim piatu.

"Tadi juga sempat ada pemotongan tumpeng sebagai simbolis HUT Golkar. Saya mewakili jajaran panitia mohon maaf apabila dalam acara mengalami banyak kekurangan," jelasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi berharap dengan semakin bertambahnya usia partai semoga partai berlambang beringin itu bisa memberikan dampak yang lebih besar untuk masyarakat.

"Semoga di usia 60 tahun ini Partai Golkar bisa terus eksis dalam memperjuangan keinginan, harapan serta cita-cita masyarakat. Golkar solid untuk Indonesia maju," tegasnya.

Bertepatan dengan HUT ke-60 Partai Golkar, semua kader, sukarelawan dan para pendukung siap menangkan Rudy-Jaro di Pilkada 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News