Miliki Rekam Jejak yang Jelas, Laskar BKMB Bhagasasi Deklarasi Dukung ASIH

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 08:28 WIB
Miliki Rekam Jejak yang Jelas, Laskar BKMB Bhagasasi Deklarasi Dukung ASIH - JPNN.com Jabar
Laskar BKMB Bhagasasi deklarasikan dukungan untuk psangan ASIH. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BEKASI - Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) terus mengalir deras.

Teranyar, pasangan ASIH ini mendapat dukungan dari Laskar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi. Deklarasi dukungan ini berlangsung di Islamic Center KH Noer Ali, Kota Bekasi.

Perwakilan Ketua Laskar BKMB Bhagasasi, Ujang Hendra mengatakan, bahwa Laskar BKMB Bhagasasi ini adalah sebuah ormas yang berbasis kedaerahan yang menjaga nilai-nilai seni, budaya dan adat Bekasi sebagai Kota Santri yang patriot.

"Kami Laskar BKMB mendeklirkan dukungan sepenuhnya kepada paslon nomor 3 Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie pada Pilgub Jabar 2024 dan pasangan Heri Koswara-Heri Solihin sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Bekasi," ucap Ujang dikutip Sabtu (26/10).

Dia memastikan, dukungan yang diberikannya ini berdasarkan hasil kajian dan pertimbangan para tokoh dan masyarakat di Bekasi.

"Mereka mempunyai rekam jejak yang baik serta didukung dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman memimpin yang kita semua tahu sangat teruji," terangnya.

Dia menyebut, bahwa Ahmad Syaikhu bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Bekasi. Lantaran, dirinya juga pernah mengabdikan diri sebagai wakil wali Kota Bekasi.

"Siapa yang tidak pernah mendengar sosok Ustadz Ahmad Syaikhu? Seorang ustadz yang tawadu, rendah hati, bersahaja, yang juga pernah memimpin Kota Bekasi. Saat ini sudah menjadi tokoh nasional dan memimpin sebuah partai besar yang akan turun gunung memimpin Jawa Barat bersama pasngannya Ilham Habibie," ungkapnya.

Laskar BKMB Bhagasasi deklarasikan dukungan untuk psangan ASIH, karena dinilai memiliki rekam jejak yang jelas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News