Dukungan Untuk Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024 Sudah Sampai Indonesia Timur

Selasa, 05 April 2022 – 22:03 WIB
Dukungan Untuk Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024 Sudah Sampai Indonesia Timur - JPNN.com Jabar
Kelompok Petani Buru Selatan memberikan dukungan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil maju dalam Pilpres 2024. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BURU SELATAN - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil terus mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, kelompok petani di Buru Selatan, Maluku mendeklarasikan dukungannya untuk orang nomor satu di Jabar itu. 

Koordinator Petani Milenial Kai Wait Buru Selatan for Ridwan Kamil, Asnawi Souwakil mengeklakm, kondisi pertanian di dalam negeri terus mengalami kemunduran. 

Hal itu terbukti dari banyaknya produk pertanian impor yang masuk ke Indonesia. Menurutnya, diperlukan pemimpin yang memiliki keberpihakan kepada kaum petani di dalam negeri. 

"Perlu keseriusan dari pemerintah agar pertanian lokal kembali menjadi unggulan," ucap Asnawi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN Jabar, Selasa (5/4). 

Teranyar, Asnawi pun mengeluhkan tentang kelangkaan dan melambungnya harga minyak goreng. Hal itu menandakan ada yang salah dengan pemerintahan saat ini. 

Menurutnya, sosok Ridwan Kamil dinilai mampu mengatasi persoalan-persoalan tersebut. 

Terlebih, lanjut Asnawi, banyak program dan inovasi pada sektor pertanian yang digagas Ridwan Kamil di Jabar bisa dikatakan berhasil. 

Kelompok petani di Buru Selatan, Maluku berikan dukungan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil maju pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News