Jawa Tengah Siap Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Minggu, 03 April 2022 – 19:15 WIB
Jawa Tengah Siap Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Relawan Ridwan Kamil di Semarang, Jawa Tengah, mendukung sosok Gubernur jawa Barat itu untuk maju dalam Pilpres 2024. (Foto: Dokumentasi Relawan Ridwan Kamil)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilu 2024 tidak hanya datang dari Provinsi Jawa Barat saja.

Kali ini dukungan juga mengalir dari relawan di Semarang, Jawa Tengah yang mendorong eks Wali Kota Bandung itu agar maju dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Belasan relawan yang didominasi mak-mak ini mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil agar maju dalam Pilpres 2024.

Mereka berharap adanya perbaikan pembangunan ketika nantinya Gubernur Jawa Barat itu benar terpilih, khususnya dalam sektor ekonomi dan kesehatan.

“Kami ingin presiden selanjutnya yang memiliki konsep ekonomi kerakyatan,” kata Ketua Sahabat RK Semarang Dewi Rere Stevany melalui keterangan resminya, Minggu (3/4).

Dia meyakini sosok Ridwan Kamil merupakan pemimpin yang memiliki keberpihakan terhadap ekonomi lokal.

Hal ini dibuktikan saat Ridwan Kamil mempromosikan produk-produk lokal hingga mancanegara.

“Saya baca di berita, Kang Emil (sapaannya) sampai membuka toko-toko di luar negeri untuk menjual produk-produk khas Bandung dan Jawa Barat,” jelasnya.

Deklarasi Ridwan Kamil agar maju dalam Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini dukungan datang dari relawan RK di Semarang, Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News