Acep Adang-Gita Targetkan Menang 50 Persen Suara di Majelangka

Jumat, 18 Oktober 2024 – 23:05 WIB
Acep Adang-Gita Targetkan Menang 50 Persen Suara di Majelangka - JPNN.com Jabar
Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut 1 Acep Adang Ruhiyat - Gitalis Dwi Natarina saat menghadiri konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar 2024 di Kabupaten Majalengka. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 KH Acep Adang Ruhiat menargetkan 50 persen total suara untuk Pasangan Jabar Bahagia di Kabupaten Majalengka pada Pilgub Jabar 2024.

Hal tersebut disampaikan KH Acep Adang Ruhiat dalam konsolidasi pemenangan Jabar Bahagia, di Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi, Jumat, (18/10/2024).

"Majalengka dengan penduduk 1.7 juta dan pemilihnya 1,3 juta ini saya berharap pemilih kita bisa usahakan paling tidak 50 persen dari 1,3 juta untuk Jabar Bahagia," kata KH Acep Adang Ruhiat dalam keterangannya.

Didampingi Calon Wakil Gubernur Gitalis Dwinatarina, KH Acep Adang menjelaskan momentum Pilgub Jabar 2024 menjadi momentum terbaik bagi warga Nahdliyin memiliki pemimpin yang berlatar belakang Nahdlatul Ulama.

"Momentum yang luar biasa, ini sejarah, kita untuk bagaimana mensukseskan Pilkada Jabar dalam rangka mempatkan Kader Nahdlatul Ulama dan PKB untuk memimpin Jabar 5 tahun kedepan," ujar Cagub yang juga Ketua Yayasan Ponpes Cipasung.

Acep pun mengajak seluruh kader PKB di Kabupaten Majalengka door to door bersilaturahmi mengajak warga memilih pasangan Jabar Bahagia.

"Caranya, kita melakukan canvasing silaturahmi untuk datang ke tempat masyarakat di sekitar, satu orang ditargetkan melakukan konsolidasi satu orang mengajak 50 orang," papar dia.

Acep Adang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKB, Muslimat NU, Fatayat NU Majelengka yang berksempatan hadir dalam kegiatan ini.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 KH Acep Adang Ruhiat menargetkan 50 persen total suara untuk Pasangan Jabar Bahagia di Kabupaten Majalengka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News