Persib Bandung Pulangkan Persebaya Tanpa Poin, Bojan Hodak Puas

Jumat, 18 Oktober 2024 – 20:30 WIB
Persib Bandung Pulangkan Persebaya Tanpa Poin, Bojan Hodak Puas - JPNN.com Jabar
Bek Persib Henhen Herdiana dalam konferensi pers pasacalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2 – 0 saat menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10).

Striker Ciro Alves menjadi man of the match pada laga sengit itu. Dia menyumbangkan satu gol, dan satu gol lainnya dicetak oleh Edo Febriansah lewat tendangan jarak jauh,

Pelatih Persib Bojan Hodak merasakan kebahagiaan yang berlipat. Pasalnya, gawang dijaga Kevin Mendoza clean sheet alias tak ada satu pun bola yang bersarang.

Ia pun tak segan memuji pertahanan timnya yang dinilai lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya.

“Kemenangan yang bagus, tiga poin yang bagus dan clean sheet. Secara pertahanan, kami tidak memberi kesempatan dan secara penyerangan kami mendominasi, kami bisa mencetak gol, kami menguasai permainan dan Edo (Febriansah) gol cantik,” kata Hodak dalam konferensi pers pasacalaga.

Juru taktik asal Kroasia itu menilai, Persebaya tak melakukan perlawanan yang begitu berarti. Di atas angin dengan keunggulan 2 – 0, mereka hanya fokus menjaga kemenangan yang sudah di depan mata.

“Setelah itu pada dasarnya kami hanya lebih fokus pada serangan balik untuk bisa mencetak gol kedua dan menuntaskan pertandingan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan bek Henhen Herdiana. Pemain jebolan diklat itu mensyukuri tiga poin di kandang sendiri. Meski tanpa dukungan suporter Bobotoh, ia dan rekan-rekannya tetap bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Komentar Bojan Hodak seusai Persib kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2 - 0.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News