Doa dan Dukungan Pimpinan Ponpes Sukamiskin Ajengan Abdul Azis untuk Dandan Riza Wardana

Senin, 14 Oktober 2024 – 13:52 WIB
Doa dan Dukungan Pimpinan Ponpes Sukamiskin Ajengan Abdul Azis untuk Dandan Riza Wardana - JPNN.com Jabar
Calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardana dan pimpinan Pondok Pesantren Sukamiskin KH R. Abdul Aziz Chaedar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Walikota Bandung Dandan Riza Wardana bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Sukamiskin, Sabtu (12/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Kang Dandan diterima langsung KH R. Abdul Aziz Chaedar selaku pimpinan pondok pesantren.

Pertemuan pun berlangsung cair dan akrab. Bahkan, KH R. Abdul Aziz Chaedar teringat akan sosok Walikota Bandung Ateng Wahyudi, yang merupakan ayahanda Dandan Riza Wardana.

KH R. Abdul Aziz Chaedar menilai almarhum Ateng Wahyudi ialah wali kota yang begitu dekat dengan kalangan ulama.

"Saya banyak pengalaman dengan almarhum Pak Ateng Wahyudi. Pak Ateng ini dikenal sebagai walikota yang nyaah ka Nahdlatul Ulama," tutur KH Abdul dikutip Senin (14/10).

Dalam pertemuan ini, KH R. Abdul Aziz Chaedar juga menitipkan pesan untuk Dandan Riza Wardana. Salah satunya yakni harus menjadi walikota uang masalah dunia dan akhirat.

"Kang Dandan harus menjadi Walikota yang maslahat dunia dan akhirat sejalan dengan visi Dandan yakni Ngadandanan Kota Bandung yaitu tidak hanya mendandani fisik kota tapi juga batin warganya. Ngadandanan Kota Ngabagjakeun Warga," tuturnya.

Sementara itu, Dandan Riza Wardana menyampaikan bahwa ada beberapa program untuk membuat Kota Bandung kembali menjadi Kota Agamis. Salah satu dari 11 komitmen Pasangan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya adalah program intensive Bandung Ayo Mengaji.

"Salah satu program kami yakni meningkatkan kesejahteraan pendidik agama dan pengelola rumah ibadah dan menjaga keamanan serta keberagaman umat beragama " tuturnya. (mar5/jpnn)

Pesan dan Doa KH R. Abdul Aziz Chaedar untuk calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardana.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News