Keluarga Alumni Cipasung dan Muslimat se-Jabar Solid Dukung Acep - Gita KDI di Pilkada 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 – 18:40 WIB
Keluarga Alumni Cipasung dan Muslimat se-Jabar Solid Dukung Acep - Gita KDI di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Koordinator Keluarga Alumni Cipasung (KAC) dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang dipimpin oleh KH. Ahmad Ruhiat Hasby dan Muslimat se-Jawa Barat pimpinan Ella Giri Komala menyatakan dukungan penuh kepada paslon Cagub Jabar Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Koordinator Keluarga Alumni Cipasung (KAC) dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang dipimpin oleh KH Ahmad Ruhiat Hasby dan Muslimat se-Jawa Barat pimpinan Ella Giri Komala, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI).

Dalam konsolidasi yang berlangsung di Kabupaten Bandung, dukungan ini menegaskan kekuatan pasangan Jabar Bahagia dalam memperjuangkan kepentingan umat dan pondok pesantren di Jawa Barat.

Ahmad Ruhiat Hasby mengatakan, pasangan Jabar Bahagia adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya kalangan Nahdliyin dan pondok pesantren.

“Kami yakin hanya KH. Acep Adang dan Gita KDI yang mampu mengakomodir kepentingan umat, terutama pondok pesantren, dalam membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jawa Barat,” kata Ahmad dalam keterangannya, Minggu (13/10).

Sementara itu, Ketua Muslimat se-Jabar Ella Giri Komala menilai, paslon cagub nomor urut 1 itu sangat peduli terhadap umat, khususnya kaum Nahdliyin perempuan, anak-anak, dan lansia.

“Mereka memiliki program-program yang nyata untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan, memastikan perlindungan bagi anak-anak, dan memperhatikan kebutuhan lansia. Ini adalah pasangan yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata untuk kemaslahatan umat,” ucap Ella.

Ia menambahkan bahwa komitmen pasangan ini dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dan keluarga besar Nahdliyin menjadikan mereka pilihan yang tepat untuk memimpin Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Acep Adang Ruhiat menegaskan kembali komitmennya untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Barat, baik lahir maupun batin.

Paslon cagub Jabar nomor urut 1 Acep Adang - Gita KDI meraih dukungan dari keluarga alumni Cipasung dan muslimat se-Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News