Bawaslu Depok Surati M Idris Soal Keterlibatannya Dalam Kampanye Imam-Ririn

Kamis, 10 Oktober 2024 – 17:30 WIB
Bawaslu Depok Surati M Idris Soal Keterlibatannya Dalam Kampanye Imam-Ririn - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Depok sebut sudah kirimkan surat pemanggilan terhadap Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang terlibat kampanye pasangan calon Imam-Ririn.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Bawaslu Depok, Sulastio mengatakan bahwa untuk jadwal pemanggilan belum diketahui.

“Kami telah kirimkan surat panggilan itu kan hari Rabu, Kamis, Jumat, kami belum tahu kesediaan beliau hari apa, tetapi memang jadwal pemanggilannya itu akan kami lakukan,” ucapnya.

Namun, hingga kini pihaknya masih menunggu kesediaan Mohammad Idris dalam memenuhi panggilan tersebut.

Nantinya, apakah klarifikasi tersebut dilakukan secara langsung atau daring, pihaknya masih menunggu konfirmasi.

“Nah itu nanti kan gini, surat sih sudah kami layangkan, cuma apakah nanti beliau hadir, karena kan kalau di Perbawaslu IX itu, klarifikasi itu bisa dilakukan lewat datang langsung atau juga bisa lewat daring,” tuturnya.

“Nanti akan kami lihat bagaimana kemudian kesediaan beliau,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Depok, Mohammas Idris ikut melakukan kampanye pasangan calon Imam-Ririn, di Cilodong, Kota Depok.

Bawaslu Depok sebut sudah layangkan surat pemanggilan terhadap Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang ikut kampanye pasangan Imam-Ririn
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News