Sukarelawan Garuda Demokrasi Perjuangan Siap Menangkan Dandan-Arif di Pilwalkot Bandung 2024

Rabu, 09 Oktober 2024 – 10:10 WIB
Sukarelawan Garuda Demokrasi Perjuangan Siap Menangkan Dandan-Arif di Pilwalkot Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Puluhan relawan Garuda Demokrasi Perjuangan mendeklarasikan diri mendukung dan menyukseskan pasangan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pilwalkot Bandung 2024. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan Garuda Demokrasi Perjuangan mendeklarasikan diri mendukung dan menyukseskan pasangan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pilwalkot Bandung 2024.

Sukarelawan ini juga menandatangani pakta integritas terhadap pasangan Dandan – Arif di Jalan Kemuning, Kota Bandung pada Selasa (8/10).

Salah satu inisiator relawan Garuda Demokrasi Perjuangan Rachmat Angga mengatakan, sukarelawan ini terdiri dari 24 mantan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kota Bandung dan juga perwakilan 22 PAC Partai Demokrat.

“Kehadiran para mantan PAC Partai Gerindra ini tak lain karena mereka melihat bahwa sosok Kang Dandan adalah figur yang tepat untuk menyelesaikan persoalan di Kota Bandung. Bagi kami pemimpin tak cukup hanya pituin Kota Bandung saja tapi harus paham akan solusinya,” kata Angga, dikutip Rabu (9/10).

Dia menambahkan, dari empat pasangan Calon Walikota Bandung-Wakil Walikota Bandung, Dandan-Arif lah yang paling memenuhi persyaratan tersebut.

Dengan tagline’ Ngadandan Bandung Ngabagjakeun Warga’ sudah menunjukkan niat tulus menyelesaikan persoalan di Kota Bandung.

"Persoalan Kota Bandung ini banyak sekali, mulai dari PPDB, kemacetan, sampah, kemiskinan sudah cukup pelik. Dan Kang Dandan-Arif ini sudah memiliki 11 program serta visi misi yang sangat jelas," tuturnya.

Pada acara ini, setidaknya para relawan membacakan empat poin penting pakta integritas mendukung pasangan Dandan-Arif.

Puluhan relawan Garuda Demokrasi Perjuangan mendeklarasikan diri mendukung dan menyukseskan pasangan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pilwalkot Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News