GMPI Kota Bogor Didik Pemuda Agar Menikmati Pilkada Dengan Dewasa dan Tak Arogan

Senin, 07 Oktober 2024 – 11:30 WIB
GMPI Kota Bogor Didik Pemuda Agar Menikmati Pilkada Dengan Dewasa dan Tak Arogan - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan pendidikan politik kepada para pemilih muda di Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor merayakan hari lahir (Harlah) ke-4 dengan menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan pendidikan politik kepada para pemilih muda di Kelurahan Bantarjati, Minggu (6/10).

Dengan mengusung tema 3M “Muda Mudi Memilih”, ketua pelaksana Muhamad Ferdiansyah menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan kehadiran GMPI Kota Bogor bisa memberikan maslahat bagi warga Kota Bogor.

Ia pun mengungkapkan kegiatan ini dijadikan momentum untuk mensyiarkan pendidikan politik kepada para pemilih muda Kota Bogor agar kualitas Pilkada di Kota Bogor bisa naik kelas.

“Kami bersyukur masih bisa hadir di tengah masyarakat untuk bisa memberikan manfaat dan kami berharap pendidikan politik yang kami sampaikan, yakni melalui 3M bisa diterima oleh para pemilih muda agar Kota Bogor memiliki pemimpin yang berkualitas,” ujarnya.

Menyikapi, adanya gesekan di antara para pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada debat pilkada yang diselenggarakan oleh salah satu media lokal di Bogor, dinilai oleh Ferdi merupakan gambaran belum dewasanya para politikus di Kota Bogor dalam menyikapi perbedaan.

Menurutnya, para pemilih muda seharusnya diberikan contoh berpolitik yang santun, beretika dan menjunjung sportifitas dari para paslon atau pendukung .

Pihaknya ingin melihat kualitas dari setiap paslon dalam memaparkan konsep dan solusi untuk kota Bogor. Bukan, malah disuguhi sebuah tontonan adu mulut dan urat dari para pendukung

“Kami dari GMPI berharap politik di Kota Bogor harus dibangun dengan cara yang santun dan beretika serta moralitas yang tinggi," pungkasnya. (mar7/jpnn)

GMPI Kota Bogor merayakan Harlah ke-4 dengan menggelar kegiatan bakti sosial dan pendidikan politik kepada para pemilih muda.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News