GRIB Siap Antar Dandan Riza Wardana Kembali Ngantor di Balai Kota Bandung

Sabtu, 28 September 2024 – 19:50 WIB
GRIB Siap Antar Dandan Riza Wardana Kembali Ngantor di Balai Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Deklarasi dukungan dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Para anggota Grib pun memastikan siap mengawal dan memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Demokrat Pilkada Kota Bandung 2024.

Sekretaris GRIB Jaya DPC Kota Bandung, Dodi mengungkapkan, ada sejumlah alasan sehingga pihaknya menentukan arah dukungan ke Dandan Arif.

Salah satu yang dipertimbangkan adalah keramahan dan kesantunan Dandan Riza Wardana. Sikap tersebut dinilai harus dimiliki seorang pemimpin.

"Pak Dandan itu sosok yang ramah," ujar Dodi dalam keterangan resminya.

Selain itu, kata Dodi, pasangan Dandan - Arif dinilai memiliki visi dan misi yang realistis dan baik jika dibandingkan dengan calon kepala daerah lainnya di Kota Bandung.

"Beliau punya harapan besar untuk Bandung. Kami sepakat dengan visi misinya. Membuat Bandung secakep mungkin," tutur Dodi.

Dodi mengungkapkan, dalam arah dukungan politik di Pilkada, masing - masing GRIB di tingkat daerah diberi kebebasan untuk memilih. Artinya arah dukungan ditentukan di tingkat wilayah meski GRIB sendiri memiliki dewan pembina ditingkat pusat yaitu Prabowo Subianto.

GRIB Jaya Kota Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News