Dandan-Arif Kukuhkan Duta Komunikasi Ngadandanan Bandung

Sabtu, 28 September 2024 – 12:35 WIB
Dandan-Arif Kukuhkan Duta Komunikasi Ngadandanan Bandung - JPNN.com Jabar
Dandan-Arif bersama para Duta Komunikasi di 30 kecamatan se-Kota Bandung. Foto : Source for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 1, Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya memberikan penghargaan kepada Duta Komunikasi yang tersebar di 30 kecamatan se-Kota Bandung.

Duta Komunikasi tersebut, menjadi garda terdepan dalam mengkampanyekan visi misi serta komitmen Pasangan Dandan-Arif.

Kegiatan yang di selenggarakan di Hotel Kalya Bandung tersebut, dihadiri oleh lebih dari 60 orang Duta Komunikasi yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat mulai dari pemerhati budaya, aktivis, tokoh masyarakat dan generasi muda.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh pasangan Dandan-Arif ini menghasilkan komitmen bersama untuk mengimplementasikan kampanye damai.

“Dengan menyasar akar rumput, melalui komunikasi sederhana yang dapat dipahami oleh seluruh kalangan masyarakat ,”  ucap Dandan di Hotel Kalya, Kota Bandung, dikutip Sabtu (28/9).

Kegiatan ini juga dihadiri para Duta Komunikasi melakukan diskusi terkait permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Pasangan Dandan-Arif yang memiliki tagline “Ngadandanan Kota Ngabagjakeun Warga” memiliki 11 komitmen yang akan di implementasikan jika mendapatkan mandat menjadi wali kota dan wakil wali Kota Bandung.

“Tentunya, 11 Komitmen ini mencakup seluruh permasalahan yang ada di Kota Bandung, mulai dari isu keagamaan, sosial budaya, perlindungan hak perempuan dan anak, pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, infrastruktur dan transportasi, tata kelola pemerintahan serta keamanan dan ketertiban,” ujar Dandan.

Pasangan calon nomor urut 1, Dandan-Arif berikan penghargaan kepada Duta Komunikasi yang tersebar di 30 kecamatan se-Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News