Ratusan Pemuda Depok Maju Bersama Siap Menangkan Supian-Chandra

Sabtu, 28 September 2024 – 15:30 WIB
Ratusan Pemuda Depok Maju Bersama Siap Menangkan Supian-Chandra - JPNN.com Jabar
Depok Maju Bersama adalah launching basecamp dan deklarasi dukungan untuk Supian-Chandra. Foto : Source for jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ratusan pemuda Kota Depok yang tergabung dalam 'Depok Maju Bersama' mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri - Chandra Rahmansyah.

Mereka berkomitmen untuk upaya memenangkan Supian dan Chandra dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2024.

Acara dimulai dengan pembacaan ikrar dan deklarasi dukungan untuk Supian-Chandra, diikuti oleh launching buku yang berisi prospek pasangan calon dari kacamata anak muda Betawi, H. Masykur Isnan selaku Ketua Dewan Pembina Relawan Depok Maju Bersama.

CEO Depok Maju Bersama, Tomy Sitorus mengatakan, pihaknya optimistis bisa memenangkan pasangan Supian-Chandra dalam Pilkada Depok 2024.

“Saya sangat optimistis untuk berjuang dan memenangkan Supian-Chandra. Jika ada yang mengatakan suara lawan kredibel, hari ini saya katakan tidak! Data menunjukkan suara mereka stagnan, bahkan 4 pilkada terakhir suara lawan kita yang terasosiasi pada partai tertentu kalah dengan suara golput,” ujar Tomy di Kota Depok, Sabtu (28/9).

Tomy pun telah mengintruksikan kepada seluruh kader atau anggota Depok Maju Bersama untuk segera turun ke tengah-tengah masyarakat dan menyosialisasikan pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Mari kita bergerak dari rumah ke rumah untuk memenangkan Supian-Chandra sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok," ujarnya.

Sementara, Chandra Rahmansyah menekankan, pentingnya mendekatkan diri dengan warga.

Ratusan pemuda Kota Depok hadiri deklarasi Maju Bersama untuk kemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News