Imam-Ririn Janjikan Tambah Dana Kesra Guru Kota Depok

Jumat, 27 September 2024 – 12:30 WIB
Imam-Ririn Janjikan Tambah Dana Kesra Guru Kota Depok - JPNN.com Jabar
Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pasangan nomor urut 1, Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq janjikan peningkatan kesejahteraan guru jika mereka terpilih memimpin Kota Depok.

"Kalau kemarin kami punya program meningkatkan dana insentif buat guru honorer. Nah, untuk para guru-guru lainnya yang bukan honorer yang sudah guru tetap insyallah kami akan menaikkan TPP atau Kesra bagi para guru dan juga bagi para pengawas dari sekolah,” ucapnya.

Selain itu, peningkatan kesejahteraan juga akan menyasar pembimbing rohani yang pada masa dirinya memimpin bersama Mohammad Idris telah diberikan kepada 2.000 orang.

Program ini, juga akan ditambah dengan nama Bimroh Plus dan menyasar tambahan penerima insentif seperti penjaga masjid, pemandi jenazah dan penjaga makam.

"Insyaallah Depok akan menjadi lebih baik dari sisi pemahaman agamanya, dari sisi keamanannya dan mudah-mudahan akan berdampak kepada kesejahteraan,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Pasangan Imam-Ririn janjikan akan menambah dana Kesra Guru. Begini penjelasan lengkap dari keduanya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News