Pemkot Depok Siap Menambah Fasilitas Olahraga untuk Warga

Kamis, 26 September 2024 – 19:00 WIB
Pemkot Depok Siap Menambah Fasilitas Olahraga untuk Warga - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris merasa bangga atas prestasi gemilang para atlet asal Depok yang berhasil menyumbangkan 26 medali untuk Kontingen Jawa Barat (Jabar) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara (Sumut) 2024.

Diketahui, atlet Depok berhasil meraih 16 medali emas, tiga perak, dan tujuh perunggu, berkontribusi besar pada keberhasilan Jabar meraih gelar juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

"Saya bangga dengan atlet Depok yang telah berjuang dan membawa medali untuk Jawa Barat, meskipun mereka bertanding atas nama provinsi, kami tetap bangga karena mereka adalah warga Depok,” ucapnya.

Idris mengatakan bahwa salah satu atlet skateboard yang meraih emas meminta tempat latihan khusus untuk skateboard.

Menanggapi permintaan tersebut, dirinya menyebut, fasilitas skateboard sebenarnya sudah tersedia di kawasan Alun-Alun Kota Depok wilayah timur Kawasan Grand Depok City (GDC).

Namun, dia juga menyatakan jika minat anak-anak muda di Depok terhadap skateboard atau olahraga lainnya terus berkembang, Pemkot Depok siap mempertimbangkan pembangunan fasilitas tambahan.

"Memang sudah ada fasilitas skateboard di GDC dan GOR Alun-Alun, tetapi jika banyak anak yang tertarik dengan olahraga ini, kami bisa usulkan pembangunan tambahan lewat pimpinan wilayah, seperti RW atau LPM," tuturnya.

"Jika memungkinkan, kami akan bangun fasilitas baru agar anak-anak kita bisa mengembangkan bakatnya dengan lebih baik," lanjutnya.

Untuk mendukung minta dan bakat para remaja, Mohammad Idris menyebut Pemkot Depok akan menambah fasilitas olahraga di sejumlah wilayah
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News