RKK Maros-Makasar Siap Memenangkan Ridwan Kamil pada Pilpres 2024 Mendatang

Senin, 28 Maret 2022 – 20:35 WIB
RKK Maros-Makasar Siap Memenangkan Ridwan Kamil pada Pilpres 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Deklarasi Relawan RidwanKamilKita (RKK) Wilayah Maros-Makasar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Dukungan untuk Ridwan Kamil agar maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus berdatangan.

Kali ini, dukungan datang dari sukarelawan RidwanKamilKita (RKK) wilayah Maros-Makasar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Sukarelawan RKK Wilayah Maros-Makasar Darman mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat termasuk wilayah Maros dan Makasar Provinsi Sulsel.

"Kami siap memenangkan Bapak Ridwan Kamil di pilpres nanti dan ini wujud komitmen kami untuk Ridwan Kamil For RI 2024," tuturnya dalam keterangan tertulis kepada JPNN Jabar, Senin (28/3).

Ketua Umum Relawan RKK Hari Permana Hadi mengungkapkan, tidak hanya di Jawa Barat saja, dukungan terhadap Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.

“Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari sukarelawan RidwanKamilKita, telah dilakukan di berbagai wilayah. Seperti Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis, Sumatera Selatan, hingga Sulsel,” bebernya.

Hari menjelaskan saat ini sukarelawan semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti komunitas ojek online Bandung, komunitas ojek online Sukabumi, Bekasi Bogor, Cimahi, serta Ciamis.

Di matanya, Ridwan Kamil memiliki segudang prestasi yang telah teruji di dunia pemerintahan.

Dukungan untuk Kang Emil agar maju pada Pilpres 2024 terus berdatangan. Kali ini, RKK Maros-Makasar mendeklariskan diri siap mendukung Kang Emil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News