Pilkada 2024: Daftar Nomor Urut Calon Wali Kota Bogor, Lengkap!

Senin, 23 September 2024 – 22:45 WIB
Pilkada 2024: Daftar Nomor Urut Calon Wali Kota Bogor, Lengkap! - JPNN.com Jabar
Lima paslon wali kota dan wakil wali kota Bogor usai pengundian dan penetapan nomor urut untuk Pilkada 2024. (ANTARA/Shabrina Zakaria)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan nomor urut lima pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor dalam rapat pleno terbuka di Gedung Braja Mustika, Kelurahan Menteng, Senin (23/9) malam.

Dalam rapat pleno tersebut, Ketua KPU Kota Bogor M. Habibi Zaenal Arifin menyampaikan, ditetapkan nomor urut paslon wali kota dan wakil wali kota Bogor antara lain; nomor urut 1 pasangan Sendi Fardiansyah-Melli Darsa yang diusung Partai Nasdem, Golkar, dan PSI.

Kemudian nomor urut 2 pasangan Atang Trisnanto-Annida Alivia yang diusung Partai PKS dan Ummat.

Pada nomor urut 3 pasangan Dedie Rachim-Jenal Mutaqin yang diusung Partai PAN, Gerindra, Demokrat, Gelora, dan Perindo.

Kemudian, di nomor urut 4 pasangan Rena Da Frina-Ahmad Teddy Risandi yang diusung partai PDIP. Kemudian di nomor urut 5 pasangan Raendi Rayendra-Eka Maulana yang diusung Partai PKB, PPP, dan Buruh.

“Surat penetapan ini ditandatangani Ketua dan Anggota KPU Kota Bogor, 23 September 2024. Dengan mengucap Bismillah, nomor urut paslon wali kota dan wakil wali kota Bogor pada Pilkada serentak 2024, resmi ditetapkan,” kata Habibi.

Rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh lima paslon, para pimpinan partai pendukung, media, dan masing-masing 100 orang pendukung dari tiap paslon, yang menggunakan tanda pengenal khusus dari KPU Kota Bogor.

Pengundian nomor urut diawali dengan lima calon wakil wali kota yang mengambil dan menunjukkan nomor antrean untuk mengambil nomor urut.

KPU Kota Bogor menetapkan nomor urut lima paslon wali kota dan wakil wali Kota Bogor dalam rapat pleno terbuka di Gedung Braja Mustika.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News