Janji Farhan – Erwin, Pastikan Seluruh Anak di Kota Bandung Bisa Sekolah!

Minggu, 01 September 2024 – 16:30 WIB
Janji Farhan – Erwin, Pastikan Seluruh Anak di Kota Bandung Bisa Sekolah! - JPNN.com Jabar
Muhammad Farhan - Erwin saat mendaftar sebagai bacawalkot-wawalkot Bandung ke KPU Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Muhammad Farhan dan Erwin, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk kontestasi pemilihan kepala daerah.

Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin sebagai syarat pendaftaran Pilkada serentak.

Paslon yang diusung partai NasDem dan PKB ini menjabarkan sejumlah porgram kerja jika nanti terpilih sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

Salah satu yang ingin diwujudkan adalah di sektor pendidikan, di mana jangan ada lagi anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan formal.

“Kami sudah berkomitmen dengan forum RT dan RW mendata kelompok fakir dan miskin. Jangan sampai ada anak yang tidak bersekolah,” kata Erwin, Minggu (1/9).

Erwin menerangkan, selama ini banyak anak-anak yang merupakan warga asli Bandung yang meminta-minta di lampu merah.

Padahal, anak itu seharusnya bisa belajar dan mendapat pelatihan, sehingga bisa bekerja atau berwirausaha.

Dengan demikian, mereka nantinya bisa menjadi pemberi, tidak terus jadi penerima. Kesadaran ini yang coba dibangun Farhan-Erwin ketika memimpin Kota Bandung.

Paslon bacawalkot Bandung Farhan - Erwin memastikan seluruh anak di Kota Bandung bisa bersekolah jika kelak terpilih sebagai kepala daerah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News