Maju Pilkada Cimahi 2024, Ngatiyana-Adhitia Yudhistira Tak Gentar Hadapi Koalisi Gemuk

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:15 WIB
Maju Pilkada Cimahi 2024, Ngatiyana-Adhitia Yudhistira Tak Gentar Hadapi Koalisi Gemuk - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2024, Ngatiyana-Adhitia Yudisthira resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2024, Ngatiyana-Adhitia Yudisthira resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8).

Mereka tiba di KPU Kota Cimahi sekitar pukul 10:15 WIB.

Pasangan ini pun terlihat kompak dengan mengenakan kemeja berwarna biru khas Tim Kampanye Prabowo-Gibran yang dibalut dengan jaket biru tua.

Dalam sambutannya, Ngatiyana mengatakan, pendaftaran pencalonan sebagai kandidat Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cimahi sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu, Ngatiyana mengajak masyarakat Cimahi untuk melaksanakan pesta demokrasi 5 tahunan ini dengan damai tanpa adanya permusuhan atau kebencian.

"Jangan dijadikan pilkada ini suatu permasalahan ataupun menjadikan kebencian atau permusuhan di antara kita bersama," kata Ngatiyana di KPU Kota Cimahi.

Oleh karena itu, mantan Wali Kota Cimahi itu meminta masyarakat tetap menjaga keharmonisan dan jangan sampai terpecah belah serta menjaga persatuan dan kesatuan pada saat kampanye Pilkada 2024.

"Kita adalah satu negara, Kota Cimahi harus tetap aman bersama jangan gontok-gontokan gara-gara pilkada,” papar Ngatiyana.

Meskipun Ngatiyana-Adhitia Yudisthira diusung koalisi partai politik dengan jumlah kursi yang kecil, namun semangat untuk meraih kemenangan sangatlah besar. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News