7 Parpol di Kabupaten Bogor Dukung Rudy-Jaro di Pilkada 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 – 16:22 WIB
7 Parpol di Kabupaten Bogor Dukung Rudy-Jaro di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Para pimpinan partai politik pengusung pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Partai Gerindra memborong tujuh partai politik dan seluruh partai non-parlemen untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gabungan partai politik ini menyepakati untuk mengusung pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade pada pertemuan di salah satu hotel di Cibinong.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan menyebutkan bahwa pimpinan parpol yang hadir yaitu dari Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, dan PKS. Kemudian, PKB dan NasDem turut menyepakati meski perwakilan kadernya tidak hadir.

Koalisi pengusung pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade ini hanya menyisakan PDIP untuk bertarung pada kontestasi Pilkada mendatang.

"Saya malu juga sebenarnya, tetapi memang semua parpol pada meminta untuk bergabung," kata Iwan.

Sebelumnya, DPP Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi kepada Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rekomendasi melalui surat B1 KWK yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu diterbitkan pada Rabu.

Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susmanto mengaku telah menerima rekomendasi untuk berpasangan dengan Jaro Ade dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024.

Partai Gerindra memborong tujuh partai politik dan seluruh partai non-parlemen untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News