Jaro Ade Legowo dan Siap Jadi Calon Wakil Bupati Rudy Susmanto

Rabu, 28 Agustus 2024 – 20:35 WIB
Jaro Ade Legowo dan Siap Jadi Calon Wakil Bupati Rudy Susmanto - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wakil Bupati Bogor 2024, dari Partai Golkar, Jaro Ade. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ade Ruhandi atau Jaro Ade akhirnya menerima dengan lapang dada dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bogor mendampingi Rudy Susmanto untuk bertarung di Pilbup Bogor 2024.

"Keputusan ini tentu atas izin Allah, karena niat kami ibadah untuk membangun Kabupaten Bogor," kata Jaro Ade, Rabu (28/8).

Menurutnya, keputusan dari pimpinan pusat dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) bukanlah tugas yang mudah dan menjadi tanggung jawab yang berat bagi pasangan Rudy Susmanto - Jaro Ade.

"Kami fatsun pada keputusan partai. Sehingga amanah yang diberikan dari partai Golkar dan Koalisi Indonesia ini adalah tanggung jawab yang cukup besar dan berat," tuturJaro Ade.

Jaro Ade pun memastikan akan memberi kontribusi terbaik dalam kontestasi Pemilihan Bupati Bogor 2024.

"Saya hanya mundur satu langkah (dari calon bupati menjadi calon bupati)," ujar Jaro Ade.

Sementara, bakal calon bupati Bogor Rudy Susmanto menilai sosok Jaro Ade sebagai salah guru politiknya.

"Beliau saya anggap sebagi bapak, senior, beliau lebih awal jadi pimpinan DPRD. Saat dua partai memutuskan berkoalisi kemudian memutuskan calon bupati dan wakil bupati, tentunya kami sami'na waato'na terhadap keputusan partai," jelas Rudy Susmanto.

Ade Ruhandi atau Jaro Ade akhirnya menerima dengan lapang dada dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bogor mendampingi Rudy Susmanto
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News