Presenter Gilang Dirga Ungkap Alasannya Maju di Pilkada Bandung Barat

Rabu, 28 Agustus 2024 – 19:57 WIB
Presenter Gilang Dirga Ungkap Alasannya Maju di Pilkada Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Pasangan calon Didik – Gilang mengendarai sepeda motor retro saat menuju ke Kantor KPU Kabupaten Bandung Barat untuk mendaftar sebagai cabup-cawabup Bandung Barat 2024, Rabu (28/8). Foto: Instagram pribadi @gilangdirga

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Dikdik Agus Triwiyono serta Gilang Dirga resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum, Rabu (28/8).

Pasangan calon Didik – Gilang ini diusung oleh Partai Demokrat dan PKS.

Keduanya mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung Barat dengan mengendarai sepeda motor retro layaknya tokoh dalam film ‘Dilan’.

Didik dan Gilang mantap maju sebagai calon kepala daerah dengan membawa visi misi menjadikan Kabupaten Bandung Barat sebagai daerah yang lebih maju lagi.

Seusai pendaftaran, Gilang Dirga mengungkapkan alasannya maju sebagai calon orang nomor dua di Kabupaten Bandung Barat. Dikenal sebagai presenter kawakan, Gilang Dirga secara mengejutkan banting setir ke dunia politik.

Gilang mengatakan, kepeduliannya terhadap anak muda dan ingin mewujudkan tagline ‘Indonesia Emas 2045’ melatarbelakanginya untuk maju di Pilkada Bandung Barat.

Dia ditugaskan Didik di daerah ini untuk mengurusi anak-anak muda.

“Pak Didik mendelegasikan ke saya untuk dalam tanda kutip ngurusin anak-anak muda atau kaum milenial dengan bahasa mereka,” kata Gilang di KPU Kabupaten Bandung Barat, Rabu (28/8).

Presenter Gilang Dirga mendaftar sebagai calon wakil Bupati Bandung Barat ke KPU. Begini alasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News