Inilah Sosok Penting di Balik Kesuksesan Rena Da Frina di Pemkot Bogor dan Pilkada 2024

Rabu, 14 Agustus 2024 – 12:40 WIB
Inilah Sosok Penting di Balik Kesuksesan Rena Da Frina di Pemkot Bogor dan Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Potret kebersamaan Rena Da Frina beserta suami Andi Nur Alam Syah. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor nonaktif, Rena Da Frina makin serius untuk menjadi peserta dalam ajang pemilihan Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor.

Rena Da Frina mantap menatapan Pilkada 2024 setelah mengantongi restu suami.

Terkait restu suami ini, sudah diucapkan Rena Da Frina saat dilakukannya Deklarasi Sehabat Rena di Gor Pajajaran, Minggu (4/8).

Tak hanya itu, Rena Da Frina juga langsung memperkenalkan suaminya kepada sekitar 3 ribu lebih pendukungnya yang memadati Gor Padjajaran tersebut.

"Bapak, ibu dan saudara semuanya. Izin memperkenalkan ini adalah suami saya, Bapak Andi Nur Alam Syah. Beliau adalah di balik kesuksesan saya. Karena izin beliau, saya ada di tengah bapak ibu semua," kata Rena Da Frina yang disambut tepuk tangan ribuan pendukungnya dari berbagai wilayah ini.

Ditelusuri, suami Rena Da Frina yang bernama Andi Nur Alam Syah bukan tokoh kaleng-kaleng di balik kesuksesan Rena selama ini.

Andi Nur Alam Syah adalah salah satu pejabat eselon I di Kementerian Pertanian (Kementan).

PAda Jumat (9/8) lalu, ia dilantik oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sebagai Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (Dirjen PSP) Kementan, bersama 7 pejabat eselon I Kementan lainnya.

Di balik kesuksesan karier Rena Da Frina di lingkungan Pemkot Bogor, ternyata ada restu dan support penting dari sang suami tercinta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News