Datangi Kantor DPD Golkar, Rena Da Frina Temui Rusli Prihatevy

Minggu, 11 Agustus 2024 – 17:45 WIB
Datangi Kantor DPD Golkar, Rena Da Frina Temui Rusli Prihatevy - JPNN.com Jabar
Tim Sukarelawan Sahabat Rena saat bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPD Partai Golkar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bertempat di Sekretariat Kantor DPD Golkar Kota Bogor, Tim Sukarelawan Sahabat Rena bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPD, Minggu (11/8).

Menjelang detik-detik akhir penentuan bacalon wali kota/wakil wali Kota Bogor, Rena Da Frina kini mulai gesit berkomunikasi dengan partai-partai salah satunya Golkar.

Rena Da Frina menyampaikan terima kasih banyak, atas penyambutan yang sangat baik dari DPD Golkar Kota Bogor yang dipimpin ketuanya, Rusli Prihatevy.

"Saya ucapkan terima kasih karena kehadiran kami sangat disambut baik dan hangat. Tentu maksud dan tujuan kami ke sini adalah bahwa di momentum konstestasi Pilkada 2024 kali ini, saya berniat menghibahkan diri saya untuk bisa bersama membangun Kota Bogor. Salah satu jalan menuju itu, dengan majunya saya sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024-2029," papar Rena Da Frina.

"Kalau dilihat dari historis sebenarnya saya lahir dari rahim Golkar, karena dahulu almarhum ayah saya salah satu kader partai Golkar, walaupun hari ini sudah terbentuk Koalisi Bogor Maju (KBM), tidak menutup kemungkinan kami bisa jalan bersama di pilwalkot," sambung dia.

Ketua Tim Sukarelawan Sahabat Rena, Herdiansyah Iskandar berharap jika melihat perkembangan dari sosok Rena Da Frina yang dalam satu pekan terakhir berhasil melibas beberapa bacalon Wali Kota Bogor.

Seperti dari hasil survei Puspoll Indonesia di mana elektabilitas Rena Da Frina kini berada di posisi ketiga dengan angka 20,5%.

Hal ini bisa menjadi pertimbangan dari Golkar untuk bisa merekomendasikan Rena sebagai cawalkot.

Rena Da Frina bersama tim Sukarelawan Sahabat Rena bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPD, Minggu (11/8).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News