Doa Dedi Mulyadi Untuk Bima Arya

Jumat, 09 Agustus 2024 – 08:00 WIB
Doa Dedi Mulyadi Untuk Bima Arya - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyampaikan pesan khusus kepada Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya yang telah mengumumkan dukungan terhadap dirinya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Dalam keterangannya di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Kamis (8/8), Dedi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya untuk maju pada Pilgub Jabar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran DPP PAN, kepada yang terhormat Pak Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno dan terkhusus saya ucapkan terima kasih pada sahabat tercinta Kang Bima Arya yang telah mengumumkan dukungannya terhadap diri saya untuk menjadi Cagub Jabar 2024-2029,” katanya.

Ia berharap seluruh dukungan yang diberikan menjadikan semangat untuk semua rakyat Jawa Barat bersatu mewujudkan Indonesia Maju dan Jabar Istimewa.

Secara khusus, Dedi juga menyampaikan pesan kepada Bima Arya yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Hatur nuhun Kang Bima Arya. Semoga akang sehat, berkah sekeluarga, karier ke depannya lebih maju, dapat amanah di tempat yang lebih istimewa,” kata Dedi.

Pada Rabu (7/8), Bima Arya menggelar konferensi pers terkait dukungan PAN kepada Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Dalam konferensi pers itu, Bima Arya yang awalnya disebut-sebut maju pada Pilgub Jabar, mengaku legowo atas keputusan partai.

Dedi Mulyadi mendoakan Bima Arya agar mendapatkan tempat yang lebih istimewa setelah dia mengundurkan diri dari kontestasi Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News