Kehadiran Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor Bikin Peta Politik Bergerak Dinamis

Rabu, 07 Agustus 2024 – 21:35 WIB
Kehadiran Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor Bikin Peta Politik Bergerak Dinamis - JPNN.com Jabar
Potret para pendukung Rena Da Frina. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pesta demokrasi pada Pilwalkot Bogor semakin berwarna, sejak salah satu aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bogor mendeklarasikan maju dalam kontestasi tersebut.

Sosok ASN yang dimaksud adalah eks Kepala Dinas PUPR Rena Da Frina yang sebelumnya memang sudah populer dengan kinerjanya yang sering blusukan atau turun langsung ke lapangan.

Beragam tanggapan terkait Rena Da Frina yang memiliki niat maju di Pilwalkot terus bergulir.

Salah satunya dilontarkan langsung oleh Koordinator BEM se-Bogor Raya, Achmad Shobari, yang melihat sosok Rena Da Frina bisa merubah konstalasi atau peta pilkada yang sudah berjalan selama ini.

"Melihat sosok Ibu Rena Da Frina maju dalam Pilwalkot Bogor, tentunya hal itu akan merubah konstalasi yang ada," tegasnya.

Achmad Shobari menilai, sudah banyak warga yang melihat kinerja Rena dari mulai menjabat sebagai lurah sampai menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Bogor.

“Kami lihat sosok Ibu Rena Da Frina ini yang semenjak jadi Lurah Sempur sampai menjabat sebagai Kadis PUPR kinerjanya banyak di lapangan, tentunya sering berbaur bersama masyarakat sekitar dan mereka akan melihat kinerjanya, yang responsif serta solutif terhadap masalah yang ada”, tutur dia.

Achamd Shobari juga melihat antusias pada deklarasi yang digelar oleh salah satu relawan Rena Da Frina yaitu Sahabat Rena, yang dihadiri oleh 3000 lebih masyarakat.

Pesta demokrasi pada Pilwalkot Bogor semakin berwarna, sejak salah satu aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bogor mendeklarasikan maju dalam kontestasi tersebut
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News