Ribuan Warga Kabupaten Bogor Penuhi Stadion Pakansari, Siap Dukung Jaro Ade di Pilkada Serentak 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 – 16:30 WIB
Ribuan Warga Kabupaten Bogor Penuhi Stadion Pakansari, Siap Dukung Jaro Ade di Pilkada Serentak 2024 - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade (tengah) saat menghadiri rapat akbar sekaligus deklarasi dukungan untuknya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ribuan masyarakat deklarasi mendukung sepenuh hati Bakal Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Hari ini para sukarelawan Jaro Ade dari berbagai pelosok Kabupaten Bogor melakukan rapat akbar sekaligus berdeklarasi mendukung saya dalam Pilbup 2024," kata Jaro Ade, saat rapat akbar sukarelawan Jaro Ade yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (7/8).

Jaro Ade tak menyangka begitu cintanya masyarakat Kabupaten Bogor terhadap dirinya, hingga rela datang dari ujung Kabupaten Bogor untuk mendeklarasikan dukungannya kepada putra daerah asli kelahiran Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang dengan tulus mendukung saya. Ada yang dari Tanjungsari, Jasinga, Cisarua, Gunungsindur Parung, Cileungsi dan dari wilayah - wilayah plosok lainnya rela datang ke acara rapat akbar sukarelawan Jaro Ade ini," ujar Jaro Ade.

Amanah dan doa masyarakat dari Kabupaten Bogor Timur, Barat, Selatan, Utara dan Cibinong Raya menjadi penyemangat untuk terus melakukan ikhtiar hingga dirinya ditetapkan sebagai bupati Bogor 2024-2029.

"Apa yang disampaikan oleh para perwakilan masyarakat yang menyampaikan aspirasi, keluh kesahnya terkait kondisi Kabupaten Bogor hari ini, akan dituangkan dalam visi misi dan menjadi program skala prioritas saat saya jadi bupati Bogor," tutur Jaro Ade.

Jaro Ade menambahkan hari ini merupakan hajatnya masyarakat Kabupaten Bogor, hari di mana mendengarkan keluh kesah ibu - ibu, para kiai, guru ngaji, petani, hingga kebutuhan pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa.

"Hari ini bukan acaranya mendengarkan deklarasi atau pidatonya Jaro Ade, akan tetapi di balik Jaro Ade yang mendengarkan aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah baik Bogor bagian timur, barat, selatan, utara hingga di perkotaan Kabupaten Bogor," ungkap Jaro Ade.

Ribuan masyarakat deklarasi mendukung sepenuh hati Bakal Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News